KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

Kementerian Lingkungan Hidup, Jakarta –  1 April 2014. Diruang Kalpataru, Kantor Kementerian Lingkungan Hidup diadakan acara perpisahan terhadap Sekretaris Menteri KLH, Ir. Hermien Roosita, M.M yang telah habis masa purna baktinya. Telah banyak Pekerjaan yang telah dilakukannya selama menjabat Sekretaris Menteri di Kantor Kementerian Lingkungan Hidup ini.  Dalam sambutan Prof. DR. Balthasar Kambuaya, MBA menyampaikan, “dalam masa tugas yang diberikan kepada negara selama 3 tahun kepadanya, bukanlah merupakan persoalan mudah, saya merasa bersukur selama 3 tahun ini didampingi oleh pejabat dan staf yang baik di kantor KLH, sehingga selama ini tidak ada cela dimata Menteri KLH selama membantunya menjabat Menteri di kantor Kementerian Lingkungan Hidup”.

Selain itu Menteri KLH juga menyampaikan, “bahwa Indikator tidak ada cela tersebut adalah, bahwa Kementerian Lingkungan Hidup mendapatkan  Hasil Penilaian Laporan Keuangan oleh BPK dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dua tahun berturut-turut di tahun 2012-2013, Penilaian Kinerja Kementerian dengan nilai baik dan memuaskan oleh KPK dan Ombudsman, Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Remunerasi Pegawai Kementerian Lingkungan Hidup”. Hal ini membuktikan bahwa kinerja Kementerian Lingkungan Hidup sudah semakin baik”.

Dalam acara pelepasan Sekreatris Menteri Lingkungan Hidup yang telah habis masa baktinya ini juga mendapat aprisiasi dari 3 orang mantan Menteri Lingkungan Hidup, antara lain Sarwono, Nabiel Makarim dan Rachmad Witoelar, yang menyempatkan hadir dalam acara pelepasan Sekretaris Menteri KLH.  Selanjutnya selama kekosongan masa jabatan Sekretaris Menteri Lingkungan Hidup akan diberikan sebagai pelaksana tugas (Plt) kepada  Drs. MR Karliansyah, MSi, Deputi II MenLH Bidang Pengendalian pencemaran. Kementerian Lingkungan Hidup. (ry/Asdep Komunikasi)

Info Lebih lanjut:
(Plt) Sekretaris Menteri KLH
Drs. MR. Karliansyah, MSi.