KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

Jakarta, 12 Agustus 2014. Kementerian Lingkungan Hidup mengadakan  aneka lomba menyambut peringatan 17 Agustus 1945 bagi karyawan di Kementerian Lingkungan Hidup (KLH). Kegiatan ini dilakukan oleh Biro Umum KLH, yang pesertanya adalah  karyawan KLH. Walaupun begitu kantor KLH tetap menjalani pelayanan publiknya seperti biasanya.

Aneka lomba ini dibuka secara resmi oleh Menteri Lingkungan Hidup, Prof. Balthasar Kambuaya dan menyambut positif kegiatan rutin seperti ini untuk menjalin siraturahmi dan sportifitas di kalangan karyawan KLH untuk berperilaku adil. Aneka lomba tersebut antara lain adalah Lomba Futsal, perwakilan antar unit Kedeputian, PPE (Pusat Pengelolaan Ecoregion), Biro-Biro di Kementerian dan kediaman Menteri KLH. Tetapi yang menarik adalah pertandingan persahabatan bersama Menteri KLH — Menteri KLH dikenal sangat mengembari olah raga bola tersebut.

Selain futsal, ada pertandingan bola volly, bulu tangkis dan tenis meja, kegaiatan ini rencananya akan diakhiri pada tanggal 15 Agustus 2014. Pada acara pembukaan Menteri bersama Pejabat Eselon I di kementerian Lingkungan Hidup melepaskan burung merpati sebagai tanda dimulainnya aneka pertandingan antar unit di Kementerian Lingkungan Hidup.

Informasi Lebih lanjut:
Biro umum KLH