KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

dharma_2.jpgDalam rangka membangun kesadaran dan kepedulian masyarakat perkotaan terhadap pengelolaan lingkungan hidup, Asisten Deputi Urusan Pemberdayaan Masyarakat Perkotaan bersama sama  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Negara Lingkungan Hidup pada hari Sabtu, tanggal 8 Nopember 2008 di Kampung Hijau Kelurahan Banjarsari, Jakarta Selatan telah menyambut kehadiran  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bapedalda propinsi Sulawesi Utara.

Kehadiran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bapedalda yang dipimpin Ibu  Isye Tamonpua ketua DWP berjumlah 30 orang dalah dalam rangka meningkatkan wawasan tentang pentingnya  pengelolaan lingkungan Hidup melalui peran dan partisipasi masyarakat ntuk menjaga kelestariannya.

dharma_1.jpgDWP Kementerian Negara Lingkungan Hidup Ibu Erna Januardi di dampingi Ibu Sudaryono, Ibu Hendri Bastaman serta yang lainnya, dan Panggung. S Kasubbid Pemberdayaan pada Asisten Deputi urusan Pemberdayaan Masyarakat Perkotaan.

Kegiatan diisi dengan materi dan diskusi dari Ibu Bambang Harini, Ibu Nuning dan Ibu Nina yang merupakan para pelaku  langsung Kampung Hijau Banjarsari. Dan kegiatan ditutup dengan meninjau ke lokasi-lokasi yang telah dan sedang dilakukan masyarakat Kelurahan Banjarsari. 

Sumber:
P.S

Asdep Pemberdayaan Masyarakat Perkotaan
Kementerian Negara Lingkungan Hidup
Jl D.I Panjaitan Kav .24 Gdg B Lt 5. Telp/Fax  021 85911211