KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

Jakarta, 19 Desember 2013, Bertempat di halaman kantor Kementerian Lingkungan Hidup, di Kebon Nanas, Jakarta Timur, Dharma Wanita Persatuan KLH, menggelar demo masak “Bumas on Street with Sisca Soewitomo”, yang merupakan kerjasama dengan Bumas dan Indra TV News Agency dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember.

Tema yang diangkat kali ini adalah “Ibu, Panutan Keluarga Sehat dan Bahagia” dengan alasan, keluarga yang sehat berawal dari asupan makan yang sehat. “Dengan bahan pangan yang sehat, dimasak dengan benar, serta menggunakan produk lokal, diharapkan tercipta keluarga yang sehat dan bahagia”, seperti yang disampaikan ibu Astit Karliansyah, salah satu panitia Dharma Wanita Persatuan KLH.

Pada acara ini selain demo masak, juga digelar bazaar yang diikuti oleh mitra kerja Dharma Wanita Persatuan KLH, Ibu-ibu anggota Dharma Wanita Persatuan KLH, juga beberapa perusahaan yang mendukung. Terlihat para tamu undangan tidak hanya dari staf/pegawai KLH, ibu – ibu Dharma Wanita KLH, juga para tamu undangan Dharma Wanita dari Kementerian Perdagangan, Kementerian Pekerjaan Umum, dan Lembaga Sandi Negara.

Informasi lebih lanjut:
Dharma Wanita KLH