KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

Onthel_Pemalang_in_action_kecil.jpgSetelah kemarin dikabarkan bahwa rombongan tim Bicycle For Earth Goes To Bali (BFEGTB) di terima oleh Kapolda Yoyakarta. Selasa, 20-11-2007, dikabarkan oleh panitia melalui frekwensi Radio, pagi ini (09.00 Wib) diadakan penanaman pohon yang secara simbolis dilakukan oleh Walikota DIY Haryadi Suyudi beserta Kapolres Hari Anwar.

Karena mengejar waktu untuk sampai sesuai jadwal, maka peserta BFEGTB memutuskan untuk melanjutkan perjalanan pagi ini. Pada pukul 09.30 Wib rombongan dilepas Wakil Walikota DIY Hariyadi Suyudi yang juga mendampingi rombongan dengan bersepeda sampai Candi Prambanan.

Jumlah rombongan membengkak karena adanya partisipasi masyarakat lokal Jogjakarta yang turut bersepada, akibatnya jumlah rombongan menjadi berkali-kali lipat. Dilaporkan jumlahnya ratusan sepeda mendampingi peserta. Belum lagi masyarakat yang menyaksikan dikiri-kanan jalan menimbulkan kemacetan sepanjang jalan dari Jogja hingga Prambanan. (YDQNRR=Sutardi dan YDQLDT=Tomi)

Info:
Asdep Edukasi dan komunikasi