KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

Kamis, 22 Nopember 2007, Pukul 11.30 WIB, rombongan Tim Bicycle For Earth Goes To Bali (BFEGTB) tiba di Mantingan Ngawi disambut oleh Kapolres Ngawi AKBP Gunawan, dilanjutkan makan siang bersama.

Pada pukul 13.30 WIB, rombongan Tim Bicycle For Earth Goes To Bali (BFEGTB) meninggalkan Sragen bersama rombongan AKBP Gunawan yang ikut mendampingi sampai Madiun, ikut serta satu regu pasukan DATASEMEN 88 yang akan mendampingi sampai Surabaya.

Ternyata, bersepeda menjadi suatu daya tarik bagi warga Ngawi, karena setibanya di kota Ngawi, rombongan bersepeda makin bertambah dari komunitas sepeda Ngawi yang berjumlah ± 100 sepeda. Rombongan tersebut mendampingi sampai Madiun. Setibanya di Madiun Pukul 14.40 WIB, Rombongan-rombongan tersebut disambut meriah oleh warga Madiun.

Pukul 15.00 WIB, Bapak Wakil Walikota, Gandi SH. M Hum bersama aparat Pemda setempat menyambut kedatangan rombongan tersebut. Rombongan  Tim Bicycle For Earth Goes To Bali (BFEGTB) dan satu regu DATASEMEN 88 akan beristirahat dan bermalam di Madiun. (YD0NRR Sutardi dan YD0LDI Tomi).

Sumber
Asdep Edukasi dan Komunikasi