KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

Jumat, 30 November 2007, 08.30 WITA, Bupati Tabanan, Adi Suwatama melepas rombongan Tim BFEGTB yang akan menuju ke Badung. Perjalanan dari Tabanan menuju Badung hanya memerlukan waktu  1 jam 15 menit, sehingga pada pukul 09.45 WITA rombongan telah tiba, dan diterima Bupati Badung, Agung Gede, SH.

Setelah beristirahat sejenak di Taman Ayun, melakukan penanaman pohon bersama Sekda Badung, Wayan Subawa, SH, di Pura Taman Ayun pada pukul 11.00 WITA, dan dilanjutkan makan siang. Kemudian Tim BFEGTB melanjutkan perjalanan ke Ubud untuk melakukan sholat Jumat bagi yang muslim di masjid Darussalam Ubud.

Pada pukul 14.00 WITA, Bupati Badung melepas Tim BFEGTB untuk melanjutkan perjalanan menuju Denpasar. Setengah jam kemudian, Tim BFEGTB tiba di Pusat Pengelolaan Lingkungan Hidup Regional Bali dan Nusa Tenggara sebagai perwakilan kantor Kementerian Negara Lingkungan Hidup di wilayah itu. Kedatangan Tim BFEGTB diterima oleh wakil dari KLH, dan beristirahat sejenak. Lalu melanjutkan perjalanan kembali ke kota Denpasar.

Tim BFEGTB terlihat berseri-seri, telah menyelesaikan perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan, dan sampai ke tempat yang menjadi tujuan mereka selama ini. Denpasar, adalah salah satu kota yang menjadi tujuan sebelum sampai di lokasi penyelenggaraan UNFCCC (United Nation Famework Conference On Climate Change) di Nusa Dua Bali.

Pukul 15.00 WITA Walikota Denpasar, Puspa Yogga menyambut kedatangan Tim BFEGTB, dan berkeliling kota Denpasar selama satu jam. Kemudian menuju Sanur untuk melakukan penanaman pohon bakau bersama Sekda Denpasar, Drs. Nyoman Ariyaka, Msi. Menyertai rombongan, turut serta Tim B2W Denpasar meramaikan  kegiatan ini. (YB9BSÆ. Agus dan YC9DJU. Jumadi)

Sumber:
Asdep Edukasi dan Komunikasi
Deputy Bidang Komunikasi Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Kementerian Negara Lingkungan Hidup.