KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

Tegal

generasi_berikutnya_kecil.jpgTepat jam 15.00 (rabu, 14/11/07)  Tim Kampanye "Bicycle for Earth Goes to Bali" diterima oeh Wakil Walikota Tegal, DR Maufur di Pendapa Ki Gede Sebayu Balaikota Tegal. Hadir dalam acara tersebut Kepala Bappedal Propinsi Jawa Tengah yang secara khusus hadir untuk menjemput Tim Kampanye di Wanasari, Brebes yang merupakan kota perbatasan Prop. Jawa Barat dan Prop. Jawa Tengah.

Setelah beristirahat, dimulai jam 20.00, diadakan sarasehan dibalai pertemuan Kota Tegal yang dihadiri oleh perwakilan DPRD kota Tegal, para pejabat Pemda, PPLH Regional Jawa, LSM, LPMK dan masyarakat luas. Sarasehan ini ditujukan untuk mensosialisasikan isu perubahan iklim dan apa yang harus dilakukan masyarakat untuk mengurangi memburuknya dampak perubahan iklim.

Dalam kesempatan ini ditampilkan presentasi mengenai penyebab perubahan iklim dan dampaknya yang disampaikan oleh Agus Supriyanto dari KLH dan dimoderatori oleh Kepala Kapedal Kota Tegal.

Tim akan menginap selama dua malam di kota Tegal untuk memulihkan tenaga.  Rencananya hari  ini (15 November 2007) Pemkot Tegal akan mengadakan bersepeda keliling kota yang diikuti oleh anggota Tima Kampanye dan Pegawai
Pemkot kota Tegal dan masyarakat. (Agus Puyi)

Info:
Asdep Edukasi dan Komunikasi