KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

Onthel_Pemalang_kecil.jpgKamis, 15 Nov 2007. Dimulai dari halaman Balai Diklat Perikanan Kota Tegal, jam 15.00, tim Kampanye "bicycle for earth goes to bali" (BFEGTB) bersama dengan muspida kota Tegal dan anggota komunitas sepeda yang berjumlah lebih dari 200 orang berkeliling kota Tegal.

Acara ini diakhiri dengan penanaman pohon cemara laut di Pantai Alam Indah. Penanaman secara simbolis dilakukan oleh Wakil Walikota Tegal, Kapolres Tegal dan jajaran Muspida Kota Tegal serta wakil dari Tim Kampanye BFEGTB.

Jum’at, 16 Nov 2007. Pagi ini tepat jam 9.00 rombongan Tim Kampanye BFEGTB dilepas secara resmi oleh Sekda Kota Tegal mewakili Walikota Tegal. Kali ini, ikut serta dalam rangkaian rombongan ini para penggiat sepeda dari kota Tegal.

Di perbatasan kota Pemalang, Tim ini disambut oleh sekitar 200 pesepeda onthel dan antik dari Pemalang. Setelah berisitirahat untuk sholat Jum’at,  acara dilanjutkan makan siang yang kali ini dijamu oleh Sekda Pemalang Drs. Santoso. Tepat pukul 14.15 Rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Pekalongan. (Agus Puyi)

Info:
Asdep Edukasi dan Komunikasi
Kementerian Negara Lingkungan Hidup