KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

Merujuk kesepakatan stakeholder pada tanggal 12 Desember 2005, KLH perlu memfasilitasi pembentukan Kelompok Kerja Nasional untuk menunjang penyusunan sistem dan mekanisme pelaksanaan standarisasi kompetensi bidang lingkungan di Indonesia.

Deputi Bidang Pembinaan Sarana Teknis Pengelolaan Lingkungan dan Peningkatan Kapasitas cq. Asisten Deputi Urusan Standarisasi, Teknologi dan Produksi Bersih telah melayangkan surat permintaan dukungan dari para stakeholder untuk berperan aktif dalam Kelompok Kerja Nasional tersebut pada tanggal 17 Januari 2006.

Daftar Anggota Kelompok Kerja Nasional yang telah mengirimkan konfirmasi kesediaan dapat dilihat dengan meng-klik icon di bawah berita ini. Namun demikian KLH masih membuka peluang bagi para wakil stakeholder untuk menjadi anggota dalam kelompok kerja tersebut paling lambat akhir Februari 2006.

Pertemuan Pleno I para anggota Kelompok Kerja Nasional akan di fasilitasi KLH pada tanggal 20 Februari 2006 di Ruang Rapat Ozon, Gd. B, Lt. 2 Kantor Kementerian Lingkungan Hidup. Untuk itu, kami mengundang para Anggota Kelompok Kerja Nasional untuk hadir pada pertemuan tersebut. Tujuan dari pertemuan pertama ini adalah untuk penyamaan persepsi dan pemahaman terhadap landasan kebijakan bagi pelaksanaan standar kompetensi bidang lingkungan di Indonesia, serta proses kerja Kelompok Kerja Nasional tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Asdep Urusan Standarisasi, Teknologi dan Produksi Bersih
Deputi Bidang Pembinaan Sarana Teknis dan Peningkatan Kapasitas
Kementerian Lingkungan Hidup
Telepon/Fax: 85906167, 8584638
Website: http://www.menlh.go.id
e-mail: kompetensi_lingkungan@yahoo.co.id

Konfirmasi: Sdr. Budi Wirawan atau Sdri. Amelia Agusni.