KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA

Nomor: 009/PAN/D.VI/KLH/11/2011

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Banner di Gedung Kementerian Lingkungan Hidup, Deputi Bidang Komunikasi Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat Kementerian Lingkungan Hidup akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan Jasa Lainnya sebagai berikut:

  • Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan      : Pengadaan Jasa Pembuatan Papan Reklame di Halaman

Kantor Kementerian Lingkungan Hidup

Lingkup pekerjaan              : Pembuatan Papan Reklame (baligo) di halaman kantor

Kementerian Lingkungan Hidup; Maintenanace.

Nilai total HPS                      : Rp. 192.400.000,- (Seratus  sembilan puluh dua juta

empat ratus ribu rupiah)

Sumber pendanaan             : Anggaran Satuan Kerja Deputi Komunikasi

Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

kantor Kementerian Lingkungan Hidup  Tahun

Anggaran 2011 dengan DIPA Nomor :

0090/43-01.1.01/00/2011 tanggal 20

Desember 2010.

  • Persyaratan Peserta

Usaha Kecil (Syarat-syarat lain dapat di lihat di lembar data pemilihan (LDP))

  • Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat          :    Kantor Deputi Bidang Komunikasi Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kementerian Lingkungan Hidup Jl. D.I Pandjaitan kav. 24 Kebon Nanas Jakarta Gd. B Lt. 5.

Website :    www.menlh.go.id

  • Jadwal Pelaksanaan Pengadaan (waktu dalam WIB)

No Kegiatan Hari/Tanggal Waktu
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan 21 Nopember s/d  28 Nopember 2011 10.00  s/d 14.00
Pemberian Penjelasan 24 Nopember 2011 13.30 s/d selesai
Pemasukan Dokumen Penawaran 25 Nopember /d 29 Nopember 2011 10.00  s/d 14.00 (Kecuali tgl   29 Nopember s/d 12.00 )
Pembukaan Dokumen Penawaran 29 Nopember 2011 13.30 s/d selesai
Evaluasi Penawaran 30 Nopember s/d 1 Desember 2011
f. Pengumuman Pemenang 2 Desember 2011
Masa Sanggah 5 s/d 9 Desember 2011
Penerbitan SPPBJ 12 Desember 2011

  1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
  2. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
  3. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk copy CD.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Jakarta,  20 Nopember 2011

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

Satker Deputi VI KLH