KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN

PASCAKUALIFIKASI

Nomor : P.11/PPE.3/KLH/01/2012

 

Panitia Lelang Pekerjaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2012 pada Pusat Pengelolaan Ekoregion Bali dan Nusa Tenggara akan melaksanakan [Pelelangan Umum/Sederhana] dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan Jasa Lainnya sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan     : Perawatan Gedung Kantor Bertingkat dan

Perawatan Halaman dan Taman Gedung

Lingkup pekerjaan            : Kantor Pusat Pengelolaan Ekoregion Bali dan Nusra

Nilai total HPS                   : Rp 268.290.000,-

(Dua ratus enam puluh delapan juta dua ratus

sembilan puluh ribu rupiah)

Sumber pendanaan          : APBN Tahun Anggaran 2012

 

  1. Persyaratan Peserta
    1. Surat Penawaran Harga bermateraikan secukupnya.
    2. Lampiran Surat Penawaran Harga :
  • Rencana Anggaran Biaya (RAB)
  • Foto copy Surat Ijin Usaha (SIUP)
  • Foto Copy Akte Pendirian Perusahaan dan perubahannya (bila ada).
  • NPWP
  • Surat Pernyataan ikut lelang
  • Surat Kuasa dari pimpinan jika pimpinan yang bersangkutan berhalangan hadir bermaterai Rp.6.000,-
  • Jaminan Penawaran (Tender Bond) dari Bank / Lembaga Keuangan yang ditunjuk sebesar 1-3% dari Harga Perkiraan Sendiri (HPS)  berlaku selama 60 (enam puluh) hari kalender sejak pembukaan penawaran ditujukan kepada Panitia Pengadaan Barang / Jasa Pusat Pengelolaan Ekoregion Bali dan Nusa Tenggara Tahun Anggaran 2011.

 

  1. Surat Penawaran beserta lampirannya disampaikan kepada Panitia Lelang Pekerjaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2012.
  1. Penawaran dibuat dalam rangkap 2 (dua) terdiri dari 1 (satu) asli diatas materai Rp. 6000,- dan 1 (satu) rekaman / salinan.
  1. Masing masing Surat Penawaran dimasukan dalam sampul berbeda disampaikan dalam satu sampul tertutup yang tidak tembus pandang dengan ukuran 25 x 35 cm, sampul di lem dan di lak merah pada lima titik tempat, tidak diperkenankan membubuhkan tanda – tanda atau tulisan selain yang tersebut dibawah ini :

Pada masing – masing sampul surat penawaran di sudut kiri atas amplop di tulis :

Dokumen Penawaran Harga

Perawatan Gedung Kantor Bertingkat dan Halaman dan Taman Gedung Kantor Pusat Pengelolaan Ekoregion Bali dan Nusra

 

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat                 : Kantor Pusat Pengelolaan Ekoregion Bali dan Nusra

Jln. Ir. Juanda No 2 Renon Denpasar

Telpon                                    : 0361 244172

Website                                  : www. Menlh.go.id

 

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:
No Kegiatan Hari / Tanggal Waktu
1 Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen 16 s/d 22 januari 2012 08.00 s/d 15.00 Wita
2 Penjelasan Pekerjaan 24 Januari 2012 09.00 Wita s/d selesai
3 Pemasukan dokumen Penawaran 26 Januari 2012 09.00 Wita s/d selesai
4 Pembukaan Dokumen Penawaran 26 Januari 2012 09.00 Wita s/d selesai
5 Evaluasi Penawaran 27 Januari 2012 10.00 Wita
6 Pengumuman Pemenang 31 Januari 2012
7 Masa Sanggah 1 s/d 5 Februari 2012 08.00 s/d 15.00 Wita
8 Penerbitan SPPBJ 7 Februari 2012

 

  1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

 

  1. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

 

  1. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau diunduh melalui website www.menlh.go.id atau Panitia Lelang Pekerjaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2012 juga menyediakan Dokumen Pengadaan dalam bentuk cetakan dan/atau softcopy].

 

 

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Denpasar, 16 Januari 2012

Panitia Lelang Pekerjaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2012

Ketua

 

ttd

 

I Gede Suwantara, SE

Nip. 19761009 199803 1001