KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

Majalah OZON dan Indonesia Green Planet bekerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Pemda DKI mengadakan lomba menggambar untuk usia 9 sampai 15 tahun dan Penanaman Pohon di Taman Anggrek Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta pada hari Senin 1 September 2003. Hadir dalam acara Pembukaan wakil dari KLH yaitu Bapak Hurizal Chan. SH. yang mewakili Menteri Lingkungan Hidup Nabiel Makarim, yang berhalangan hadir.

Dalam Kata sambutan Menteri Lingkungan Hidup yang dibacakan bapak Hurizal Chan SH. (Staf Ahli MenLH Bidang Hukum Lingkungan), mengingatkan pentingnya proses penyadaran lingkungan hidup dari mulai usia dini. Hal ini akan membuahkan hasil kepada anak-anak untuk cinta kepada lingkungan. Peran serta masyarakat sangat penting disini.

Oleh sebab itu KLH mendukung acara seperti lomba lukis ini untuk membangun kreatifitas yang positif dan rasa cinta lingkungan hidup.

Acara makin menarik dengan hadirnya stan KLH/ Mobil pameran yang turut memeriahkan acara lomba tersebut. Dan sebagai juara pertama dimenangkan oleh Veronica dari SLTP Lab school. Juara II oleh Brandon dari SD. Jubilee – Sunter. Juara III oleh Kevin Lineria dari SD PABI – Bekasi. Sedangkan Juara Harapan satu di menangkan oleh Duita Oktaviana dari SD – Al Azhar 9 Kemang – Bekasi dan Juara Harapan Dua dimenangkan oleh Irma Rosita siswa SLTP Lab School Rawamangun. Kepada seluruh pemenang Kementerian Lingkungan Hidup mengucapkan selamat dan terus menjaga Lingkungan disekitar kita, dan ingat pesan mbak Aulia jadilah pahlawan lingkungan di kemudian hari.