KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

Jakarta. Parkir Timur – Minggu, 9 September 2012. Dalam Rangka HUT Pasar Modal ke-35, Asosiasi Emiten Indonesia (AEI) bekerjasama dengan Bike To Work (B2W) Indonesia, REI, KPEI dan KSEI, mengadakan kegiatan Charity Funbike Rally Capital Market bertema “SEHAT BERSAMA MASYARAKAT PASAR MODAL” pukul 06.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB, yang juga diisi dengan pentas musik dan bazar.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata untuk mensosialisasikan Pasar Modal dan sebagai saranan untuk meningkatkan silaturahmi antara masyarakat Pasar Modal dengan masyarakat luas serta bentuk kepedulian sosial emiten, SRO, pelaku pasar modal lainnya (Capital Market Social Responsibillity) pada lingkungan dan sesama. Seperti sambutan Ito Warsito, selaku Direktur Utama PT BEI. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kampanye penghematan energi, dan pengurangan emisi dengan cara menggunakan sepeda.

Menteri Negara Lingkungan Hidup Prof. DR. Balthasar Kambuaya, MBA diminta membuka acara Fun Bike yang diikuti kurang lebih 5000 peserta. Setelah melepas pesarta Fun Bike MenLH beserta Pejabat dan Staf  Kementerian Lingkungan Hidup meninggalkan lokasi, kegiatan ini juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga dan Menteri Keuangan.