KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

Jakarta – 15 Agustus 2012. Menteri Negara Lingkungan Hidup, Prof. Dr. Balthasar Kambuaya, MBA. membuka acara buka puasa bersama di kantor Kementerian Lingkungan Hidup pada pukul 17.00 Wib.  Acaranya sendiri dihadiri oleh Pejabat eselon satu, dua, tiga, empat dan staf serta Dharmawanita KLH.  Susunan acaranya dari ceramah, santunan anak yatim dan ramah tamah dengan wartawan lingkungan. Dalam kata sambutannya Menteri mendukung acara seperti ini, dengan bekal iman dan taqwa yang baik diharapkan kinerja seluruh pejabat dan staf dilingkungan Kementerian akan semakin baik.

Setelah sambutan pembukaan  Menteri KLH — yang juga didampingi oleh Ibu Menteri KLH, dilanjutkan dengan ceramah yang diselingi kritik terhadap kinerja aparatur negara khas  penceramah.  Ceramah baru selesai bertepatan dengan jadwal berbuka.

Wartawan Lingkungan yang sejak sore sudah mengikuti acara tersebut tidak mau kehilangan momentum dengan melakukan dialog  atau tepatnya wawancara dengan Menteri  di dampingi oleh pejabat eselon satu  sehubungan dengan isu-isu aktual seputar pengelolaan Lingkungan Hidup di ruang kerja MeNLH.(Ry*)