LELANG EMPAT PAKET SATKER DEPUTI SATU (1) TAHUN2012

Satker Deputi Tata Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup akan melaksanakan paket pekerjaan jasa konsultansi sebagai berikut : 1. Paket Pekerjaan : Jasa Konsultansi Badan Usaha Nama Paket Pekerjaan : Pedoman Aspek LH Untuk Alih Fungsi Kawasan Hutan Lingkup Pekerjaan : 1.    Menyusun pedoman tentang mekanisme tentang aspek lingkungan hidup untuk alih fungsi kawasan hutan.;  2.    Menyusun [...]

9 May 2012 15:04 WIB

Satker Deputi Tata Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup akan melaksanakan paket pekerjaan jasa konsultansi sebagai berikut :

1. Paket Pekerjaan : Jasa Konsultansi Badan Usaha
Nama Paket Pekerjaan : Pedoman Aspek LH Untuk Alih Fungsi Kawasan Hutan
Lingkup Pekerjaan : 1.    Menyusun pedoman tentang mekanisme tentang aspek lingkungan hidup untuk alih fungsi kawasan hutan.; 

2.    Menyusun model perencanaan kehutanan yang berkelanjutan yang akan dipergunakan oleh pemerintah daerah khususnya perencana kehutanan;

3.    Menyediakan referensi bagi instansi perencana kehutanan dalam proses perencanaan pembangunan agar lebih memperhatikan aspek lingkungan hidup.

Nilai total HPS : Rp375.000.000,- (Tiga ratus tujuh puluh lima juta rupiah)
Sumber Pendanaan : APBN Satker Deputi Tata Lingkungan, Kementerian Lingkungan Hidup Tahun 2012

 

2. Paket Pekerjaan : Jasa Konsultansi Badan Usaha
Nama Paket Pekerjaan : Konsep Pedoman Daya Dukung dan Daya Tampung LH Perkotaan
Lingkup Pekerjaan : 1.    Melakukan penyusunan pedoman daya dukung dan daya tampung LH perkotaan; 

2.    Melakukan ujicoba penyempurnaan pedoman;

3.    Menyusun peloporan dalam bentuk dokumen Pedoman Daya Dukung dan Daya Tampung Lingkungan Hidup Perkotaan

4.    Menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan dan data lain yang diperlukan

Nilai total HPS : Rp300.000.000,- (Tiga ratus juta rupiah)
Sumber Pendanaan : APBN Satker Deputi Tata Lingkungan, Kementerian Lingkungan Hidup Tahun 2012 

 

3. Paket Pekerjaan : Jasa Konsultansi Badan Usaha
Nama Paket Pekerjaan : Kajian Daya Dukung LH Pulau Kalimantan
Lingkup Pekerjaan : 1.    Kajian kemampuan lahan dan daya dukung air 

2.    Kelayakan pemanfaatan ruang dan sumberdaya alam dalam sektor pertambangan, kehutanan, pertanian dan perkebunan

3.    Kelayakan pemanfaatan ruang dan sumberdaya alam (pertambangan, kehutanan, pertanian, perkebunan dan infrastruktur) dalam kerangka Master Plan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI)

4.    Kajian perubahan fungsi terhadap lahan gambut

Nilai total HPS : Rp519.000.000,- (Lima ratus sembilan belas juta rupiah)
Sumber Pendanaan : APBN Satker Deputi Tata Lingkungan, Kementerian Lingkungan Hidup Tahun 2012

 

 

4. Paket Pekerjaan : Jasa Konsultansi Badan Usaha
Nama Paket Pekerjaan : Kajian Pengawasan Pemanfaatan Ruang Dalam Aspek Lingkungan Hidup
Lingkup Pekerjaan : 1.      Melakukan identifikasi dan inventarisasi permasalahan pengawasan pemanfaatan ruang dalam aspek lingkungan di DKI Jakarta 

2.      Melakukan pertemuan koordinasi dan teknis

3.      Melakukan workshop

4.      Melakukan penyusunan konsep pedoman mekanisme pengawasan pemanfaatan ruang dalam aspek lingkungan

5.      Melakukan penyusunan konsep panduan evaluasi pemanfaatan ruang dalam aspek lingkungan hidup

Nilai total HPS : Rp350.000.000,- (Tiga ratus lima puluh juta rupiah)
Sumber Pendanaan : APBN Satker Deputi Tata Lingkungan, Kementerian Lingkungan Hidup Tahun 2012

 

2.    Persyaratan Peserta

 

1.  formulir isian kualifikasi ditandatangani oleh:

a.   direktur utama/pimpinan perusahaan;

b.   penerima kuasa dari direktur utama/pimpinan perusahaan yang nama penerima kuasanya tercantum dalam akte pendirian atau perubahannya (dinyatakan dengan surat kuasa);

c.   kepala cabang perusahaan yang diangkat oleh kantor pusat yang dibuktikan dengan dokumen otentik; atau

d.   pejabat yang menurut perjanjian kerja sama berhak mewakili perusahaan yang bekerja sama;

2.  memiliki surat izin usaha sesuai dengan peraturan perundang-undangan;

3.  menyampaikan pernyataan/pengakuan tertulis bahwa badan usaha yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;

4.  salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam daftar hitam;

5.  memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan. Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF);

6.  memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak;

7.  memiliki kemampuan pada sub bidang pekerjaan yang sesuai;

8.  memiliki kemampuan menyediakan fasilitas dan peralatan serta personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan

3.    Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan:

 

Uraian Jasa Konsultan Badan Usaha
Hari/Tanggal : Senin/7 Mei s.d 15 Mei 2012
Waktu : 10.00 s.d 15.00 wib
Tempat dan Alamat : Kantor Kementerian Lingkungan Hidup, Jl.D.I. Panjaitan kav. 24 Gd A Lt. 4 Jakarta Timur

 

4.  Jadwal Pelaksanaan Pengadaan Jasa Konsultasi Badan Usaha:

No Kegiatan Hari/Tanggal Waktu
a. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan Selasa/8 Mei s/d Selasa/15 Mei 2012 10.00  s/d 15.00 wib
b. Pemasukan Dokumen Penawaran Selasa/ 8Mei s/d Selasa/15 Mei 2012 10.00  s/d 15.00 wib
c. Pembukaan Dokumen Penawaran Rabu 16 Mei 2012 16.00 wib
d. Evaluasi Penawaran Selasa/16 Mei 09.00 s.d selesai
e. Pengumuman Pemenang Senin/21 Mei 2012

5.  Metoda Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha adalah Seleksi Umum.

 

6.  Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan dan/atau soft file melalui Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Satker Deputi Tata Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup Jl. D.I. Panjaitan kav. 24 Gd. A Lantai 4 Jakarta Timur.

 

7.  Dokumen Penawaran dikirim ke : Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Satker Deputi Tata Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup Jl. D.I. Panjaitan kav. 24 Gd. A Lantai 4 Jakarta Timur.

8.  Informasi pengumuman ini dapat dilihat di LPSE BKKBN dan www.menlh.go.id

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Jakarta, 7 Mei 2012

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

Satker Deputi Bidang Tata Lingkungan

Kementerian Lingkungan Hidup

 

Kerjasama

  • Luar Negeri
  • Dalam Negeri
    • sponsor
    • sponsor
    • sponsor
    • sponsor
    • sponsor