KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

PENGUMUMAN PASCAKUALIFIKASI ULANG

Nomor :  IC-05/PPBJ/Dep.III/KLH/XI/2012

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Satker Deputi Bidang Pengendalian Kerusakan Lingkungan dan Perubahan Iklim pada Kementerian Lingkungan Hidup akan melaksanakan Pascakualifikasi Ulang untuk paket pekerjaan jasa konsultansi sebagai berikut :

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan   : Institutional Strengthening Phase-8. (Dalam Paket ini dibutuhkan 1 (satu) orang National Individual Consultant sebagai National Project Manager).

Lingkup pekerjaan         :

  1. Membuat usulan rencana kerja untuk dibahas dengan National Ozone Unit
  2. Membuat Proposal kegiatan sesui rencana kerja yang disetujui National Ozone Unit
  3. Memfasilitasi semua kegiatan yang disetujui oleh National Ozone Unit
  4. Mengelola pelaksanaan kegiatan proyek sehari-hari, membantu National Ozon Unit, mempersiapkan TOR, mengkaji keperluan pendanaan proyek;
  5. Memantau kemajuan proyek dan evaluasi kegiatan rekanan, menyiapkan laporan konsumsi BPO;
  6. Menyusun laporan dan kemajuan setiap kegiatan, triwulan, tahunan, dan laporan akhir proyek, menyelenggarakan pertemuan pembahasan akhir proyek, memelihara sistem filing document untuk pelaksanaan audit proyek

Nilai total HPS                 : Rp. 150.000.000,- (Seratus Lima Puluh Juta Rupiah)

Sumber pendanaan        : Bantuan Luar Negeri (BLN) – UNDP Tahun Anggaran 2012

 

  • Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk Penyedia Jasa Konsultansi Individu yang memenuhi persyaratan:

  1. Pendidikan minimum S-2 di Managemen, Administrasi publik, Sains dan Eginering
  2. Mempunyai NPWP
  3. Pengalaman minimum 5 (lima) tahun dalam organisasi pemerintahan atau multilateral, termasuk 3 (tiga) tahun diantaranya menduduki posisi manajerial
  4. Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  5. Memahami Protokol Montreal/ mekanisme keuangan UNDP dan kebijakan pendanaan multilateral

  1. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan:

Hari/Tanggal                  : Selasa/20 November 2012 s.d. Kamis/29 November 2012

Waktu                             : 10.00 s.d. 15.00

Tempat dan alamat        : Panitia Pengadaan Barang/Jasa Satker Deputi Bidang Pengendalian Kerusakan Lingkungan dan Perubahan Iklim pada Kementerian Lingkungan Hidup yang beralamat di Kementerian Lingkungan Hidup, Gedung A Lt. 5, Jl. D. I. Panjaitan Kav. 24 Kebon Nanas, Jakarta Timur.

 

  • Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No Kegiatan Hari/Tanggal Waktu
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan Selasa/20 November 2012 s.d. Kamis/29 November 2012 10.00 s/d 15.00
Pemberian Penjelasan Jum’at/ 23 November 2012 10.00 s/d selesai
Pemasukan Dokumen Penawaran Senin/ 26 November  2012 s/d Jum’at/ 30 November 2012 10.00 s/d 15.00 

Untuk tanggal 30 November 2012 s/d 12.00

Pembukaan Dokumen Penawaran Jum’at/ 30 November 2012 13.00 s/d selesai
Evaluasi Penawaran Senin/ 3 Desember 2012 s/d Selasa/ 4 Desember 2012
f. Pengumuman Pemenang Selasa/ 11 Desember 2012
Masa Sanggah Rabu/ 12 Desember 2012 s/d Selasa/ 18 Desember 2012
Penerbitan SPPBJ Jum’at/ 21 Desember 2012

  • Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan.
  • Dokumen Penawaran dikirim ke :

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Satker Deputi Bidang Pengendalian Kerusakan Lingkungan dan Perubahan Iklim, Kementerian Lingkungan Hidup

d/a. Kantor Kementerian Lingkungan Hidup, Gedung A Lt. 5, Jl. D. I. Panjaitan Kav. 24 Kebon Nanas, Jakarta Timur.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Jakarta, 19 November 2012

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

Satker Deputi Bidang Pengendalian

Kerusakan Lingkungan dan Perubahan Iklim,

Kementerian Lingkungan Hidup