KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

KNLH, 14 Oktober 2008. Kantor Kementerian Negara Lingkungan Hidup melantik Pejabat Eselon 3 dan 4  di Kementerian Negara Lingkungan Hidup.

Pengangkatan eselon 3 dan 4 berdasarkan Keputusan Menteri Negara Lingkungan Hidup (MENLH) Nomor: 8/K Tahun 2008 adalah sebagai berikut.

Tris Mardiyanti, S.H., Sebagai:
Kepala Bidang Pengembangan dan Evaluasi pada Asisten Deputi Urusan Penyelesaian Pengaduan dan Sengketa Lingkungan, Deputi V MENLH.

Agus Harya Setyaki, S.H., LLM. Sebagai:
Kepala bidang Analisis Perjanjian dan Ratifikasi pada Asisten Deputi Urusan Pengembangan Peraturan Perundang-Undangan dan Perjanjian Internasional, Deputi V MENLH.

Suwarti, S.H. sebagai:
Kepala Bidang Penegakan hukum Pidana pada Asisten Deputi Urusan Penegakan hukum Pidana dan Administrasi Lingkungan, Deputi V MENLH.

Yose Rizal, S.IP. sebagai:
Kepala Sub Bidang Pelaksanaan Penyidikan pada Bidang Penyidikan, Asisten Deputi Urusan Penegakan Hukum Pidana dan Administrasi Lingkungan, Deputi V MENLH.

Susetio Nugroho, S.H. sebagai:
Kepala Sub Bidang Penaatan Lingkungan pada Bidang Penaatan lingkungan dan Peningkatan Kapasitas, Pusat Regional Kalimantan.

Ir. Fachmi Rasyid Sebagai:
Kepala Sub Bidang Pengendalian Kerusakan Lingkungan pada Bidang Pengendalian Kerusakan Lingkungan dan Tata Lingkungan, Pusat Pengelolaan Lingkungan Hidup Regional Kalimantan.

Rahmadewi, S.Si., ME. Sebagai:
Kepala Sub Bidang Pengelolaan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun pada Bidang Pengendalian Pencemaran dan Pengelolaan Limbah bahan Berbahaya dan beracun, Pusat Pengelolaan Lingkungan Hidup Regional Kalimantan.

Sumber:
Kepegawaian KNLH