KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : P-01/L6/PPBJ/Dep.II/LH/05/2012

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Pekerjaan Pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah Domestik dan Biogas di Rindam Jaya Jakarta Timur Tahun Anggaran 2012 pada Satuan Kerja Deputi Pengendalian Pencemaran Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup RI akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi  untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut :

1.   Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan  : Pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah Domestik dan Biogas di Rindam Jaya Jakarta Timur.

Lingkup pekerjaan
Program                            : Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan
Hidup
DIPA                                  : No. 0086/043-01.1.01/00/2012
Tanggal                             : Tanggal 9 Desember 2011
Kategori paket pekerjaan             : Jasa Pemborongan Konstruksi

Nilai total HPS               : Rp 1.857.362.000 (satu milyar delapan ratus lima
puluh tujuh juta tiga ratus enam puluh dua ribu
rupiah)

Sumber pendanaan      : APBN Tahun Anggaran 2012

2.   Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan yaitu memiliki SIUJK dan SBU yang sesuai dan masih berlaku, klasifikasi Bidang Tata Lingkungan, Sub Bidang Instalasi Pengolahan Limbah, Usaha Golongan Kecil.

3.   Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan di Satuan Kerja Deputi Pengendalian Pencemaran Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup. Alamat Jl. DI. Panjaitan Kav. 24 Kebon Nanas Jakarta Timur.

4.   Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No. URUTAN KEGIATAN WAKTU PELAKSANAAN KETERANGAN
Pendaftaran Peserta, Pengambilan Dokumen Pengadaan Selasa, 15 Mei Rabu, 30 Mei 2012
  • Jam 10.00 – 14.00 WIB.(kecuali hari Jumat dari 09.00 – 11.00)
  • Gd. B lantai 4 R. Rapat Deputi II
Penjelasan Pekerjaan/Aanwizjing Selasa, 22 Mei 2012
  • Jam 13.00-15.00
  • Gd. B lantai 4 R. Rapat Deputi II
Pemasukan Dokumen Penawaran Rabu, 23 Mei Kamis, 31 Mei 2012
  • Jam 10.00 – 14.00 WIB.(kecuali hari Jumat dari 09.00 – 11.00)Gd. B lantai 4

Pembukaan Dokumen Penawaran Kamis, 31 Mei 2012
  • Jam 14.10 – 16.00
  • Gd. B lantai 4 R. Rapat Deputi II
Evaluasi dan Klarifikasi Dokumen Penawaran Jumat,  1 Juni – Kamis , 7 Juni 2012
  • Pemeriksaan dokumen, klarifikasi, kelengkapan
  • Gd. B lantai 4 R. Rapat Deputi II
Pengumuman Pemenang Senin, 11 Juni 2012
Masa Sanggah & Jawaban Sanggah Selasa, 12 Juni  s/d Senin, 18 Juni 2012
Diterbitkannya SPPBJ (surat penunjukan penyedia barang jasa) Rabu, 20 Juni 2012

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Jakarta, 15 Mei 2012

Panitia Pengadaan Barang/Jasa