Pembukaan Perpustakaan “Emil Salim” Berlangsung Meriah

Perpustakaan KLH akhirnya diberi nama Perpustakaan Emil Salim Kementerian Lingkungan Hidup resmi di buka untuk umum pada tanggal 7 April 2004. Pembukaan yang diresmikan oleh Menteri Negara Lingkungan Hidup Nabiel Makarim ini dihadiri oleh Bapak Emil Salim sendiri sebagai “sesepuh” (Menteri pertama) di Kementerian Lingkungan Hidup yang namanya diabadikan dalam perpustakaan ini, didampingi Deputi Menteri [...]

7 Apr 2004 15:57 WIB

Perpustakaan KLH akhirnya diberi nama Perpustakaan Emil Salim Kementerian Lingkungan Hidup resmi di buka untuk umum pada tanggal 7 April 2004. Pembukaan yang diresmikan oleh Menteri Negara Lingkungan Hidup Nabiel Makarim ini dihadiri oleh Bapak Emil Salim sendiri sebagai “sesepuh” (Menteri pertama) di Kementerian Lingkungan Hidup yang namanya diabadikan dalam perpustakaan ini, didampingi Deputi Menteri Lingkungan Hidup Bidang
Pembinaan Sarana Teknis Pengelolaan Lingkungan Hidup Dra. Masneliyarti, M.Sc. Undangan lain terdiri dari para Kepala Perpustakaan instansi, perguruan tinggi, dan LSM, serta para pejabat KLH.

Setelah penandatanganan prasasti oleh MenLH yang dilanjutkan dengan pemotongan pita, dilakukan peninjauan perpustakaan dan presentasi perpustakaan digital yang bisa diakses melalui situs http://perpustakaan.menlh.go.id sebagai salah satu penunjang kelengkapan perpustakaan Emil Salim. Dari sana pengunjung dapat membaca perpustakaan Emil Salim secara “On-Line” dengan cara mendaftarkan lewat Internet.

Acara “Open house” Perpustakaan Emil Salim Kementerian Lingkungan Hidup berlangsung tanggal 7 – 8 April 2004. Pada tanggal tersebut juga diadakan pemutaran film bertemakan lingkungan di ruang audio visual yang ada di depan perpustakaan tersebut.

Keterangan Lebih Lanjut:
Perpustakaan “Emil Salim”
Kementerian Lingkungan Hidup
Telp: (021) 85907286

Kerjasama

  • Luar Negeri
  • Dalam Negeri
    • sponsor
    • sponsor
    • sponsor
    • sponsor
    • sponsor
Sex izle Film izle Hd Film izle Seo Danışmanı