KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

Nomor :  P-01.07/PPBJ-SES/LH/06/2012

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Satuan Kerja Menteri Negara Lingkungan Hidup – Kementerian Lingkungan Hidup Tahun Anggaran 2012 akan melaksanakan pengadaan barang/jasa untuk paket sebagai berikut :

No Nama pekerjaan Pagu Anggaran APBN 2012 Metode
1. Pengadaan Jasa Lainnya Pengembangan Aplikasi Terintegrasi dan Pengelolaan Pelayanan Terpadu, Kementerian Lingkungan Hidup, Tahun Anggaran 2012 Rp. 1,600,000,000,-

(satu milyar enam ratus juta rupiah)

Metode Pelelangan Umum Pasca-kualifikasi
2. Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Sistem Keuangan Rp. 1,700,000,000,-

(satu milyar tujuh ratus juta rupiah)

Metode Pelelangan Umum Pasca-kualifikasi
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen :
Tanggal    :  2 – 10 Juli 2012

Tempat   :  Ruang Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri, Gd. B Lt 3 Kantor Kementerian Lingkungan     Hidup,

Jl. D.I. Panjaitan Kav 24, Jakarta Timur

Waktu      :  10.00 – 14.30 WIB

Pemasukan Dokumen :
Tanggal    :  9 – 13 Juli 2012

Tempat  : Bagian  Ruang Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri, Gd. B Lt 3 Kantor Kementerian Lingkungan Hidup,

Jl. D.I. Panjaitan Kav 24, Jakarta Timur

Waktu     : 10.00 – 14.00 WIB

Rapat Pemberian Penjelasan (Aanwijzing) pada :
Tanggal  :  6 Juli 2012 (Jum’at)

Tempat   : Ruang Rapat Terumbu Karang, Gd. C Lt. 1, Kementerian Lingkungan Hidup,

Jl. D.I. Panjaitan Kav 24, Jakarta Timur

Waktu     : 14.00 WIB

 

Syarat-Syarat :

  1. Memiliki SIUP yang menerangkan bidang usaha Pengembangan Aplikasi, Pelatihan, Dokumentasi dan Outsorcing (untuk perusahaan  yang bermitra bisa saaling melengkapi).
  2. Penyedia jasa yang berminat dapat mendaftarkan diri ke alamat di atas, dan memperoleh Dokumen Seleksi Pengadaan Barang/Jasa.
  3. Penyedia jasa yang diwakilkan wajib membawa surat kuasa atau surat tugas dari pimpinan perusahaan dan bermaterai.

 

Demikian agar yang berkepentingan maklum.

 

 

 

Jakarta, 29 Juni 2012

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

Satker MENLH

Tahun Anggaran 2012

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Satuan Kerja Menteri Negara Lingkungan Hidup – Kementerian Lingkungan Hidup Tahun Anggaran 2012 akan melaksanakan pengadaan barang/jasa untuk paket sebagai berikut :

Nama pekerjaan Pagu Anggaran APBN 2011 Metode
Pengadaan Jasa Lainnya Pengembangan Aplikasi Terintegrasi dan Pengelolaan Pelayanan terpadu, 

Kementerian Lingkungan Hidup,

Tahun Anggaran 2012

Rp. 1,600,000,000,- 

(satu milyar enam ratus juta rupiah)

Metode Pelelangan Umum Pasca-kualifikas

 

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen :

Tanggal  :  2 – 10 Juli 2012 

Tempat : Ruang Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri, Gd. B Lt 3 Kantor Kementerian Lingkungan Hidup,

Jl. D.I. Panjaitan Kav. 24, Jakarta Timur

Waktu     : 10.00 – 14.30 WIB

Pemasukan Dokumen :

Tanggal  :  9 – 13 Juli  2012 

Tempat : Ruang Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri, Gd. B Lt 3 Kantor Kementerian Lingkungan Hidup,

Jl. D.I. Panjaitan Kav. 24, Jakarta Timur

Waktu     : 10.00 – 14.00 WIB

Rapat Pemberian Penjelasan (Aanwijzing) pada :

Tanggal  :  6 Juli 2012 (Jum’at) 

Tempat  : Ruang Rapat Terumbu Karang, Gd. C Lt. 1, Kementerian Lingkungan Hidup,

Jl. D.I. Panjaitan Kav 24, Jakarta Timur

Waktu     : 14.00 WI

Syarat-Syarat :

1.       Memiliki SIUP yang menerangkan bidang usaha Pengembangan Aplikasi, Pelatihan, Dokumentasi dan Outsorcing (untuk perusahan yang bermitra bisa saling melengkapi)

2.       Penyedia jasa yang berminat dapat mendaftarkan diri ke alamat di atas, dan memperoleh Dokumen Seleksi Pengadaan Barang/Jasa.

3.       Penyedia jasa yang diwakilkan wajib membawa surat kuasa atau surat tugas dari pimpinan perusahaan dan bermaterai.

Demikian agar yang berkepentingan maklum.

Jakarta,  29 Juni 2012

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

Satuan Kerja MENLH

Tahun Anggaran 2012