KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

Panitia Pengadaan pada Satuan Kerja Deputi Pengendalian Pencemaran Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup akan melaksanakan paket pekerjaan sebagai berikut:

 

No. Nama Pekerjaan HPS Keterangan
1. Pemantauan Kualitas Air Limbah Domestik untuk Evaluasi Pelaksanaan Pengendalian Pencemaran Air Limbah Domestik 500.000.000,- 

(rupiah)

P-01/L9/PPBJ/ Dep.II/LH/07/2012
2. Peralatan Kantor 496.611.600,- P-01/L10/PPBJ/ Dep.II/LH/07/2012

 

1. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan :

Tanggal     :   26 Juli – 9 Agustus 2012

Waktu        :   10.00 – 14.00 WIB

(kecuali Hari Jumat, pukul 09.00 – 11.00 WIB)

2. Pemasukan Dokumen Penawaran :

Tanggal     :   1 Agustus – 10 Agustus 2012

Waktu        :   10.00 – 14.00 WIB

(kecuali Hari Jumat, pukul 09.00 – 11.00 WIB)

3. Penjelasan Pekerjaan :

Tanggal           :  31 Juli 2012

Paket 1             :  10.00 – 12.00 WIB

Paket 2             :  13.00 – 15.00 WIB

4. Tempat Pelaksanaan Pendaftaran, Pengambilan Dokumen Pengadaan dan Penjelasan Pekerjaan:

Ruang Rapat Deputi II Gedung B lantai 4

Kementerian Lingkungan Hidup

Jl.D.I.Panjaitan Kav. 24 Kebon Nanas Jakarta Timur

5. Persyaratan Pendaftaran :

a.Membawa tanda pengenal yang masih berlaku;

b.Pendaftaran dilakukan oleh Direktur/Pimpinan Perusahaan atau yang diberi kuasa perusahaan dengan membawa bukti surat kuasa asli;

 

Untuk keterangan lebih lanjut dapat dilihat pada papan pengumuman resmi kantor dan website : www.menlh.go.id

 

 

Jakarta, 26 Juli 2012

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa