KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

PENGUMUMAN PRAKUALIFIKASI

Nomor : P-03.02/PPBJ-1/LH/05/2012

Panitia Pengadaan Barang/Jasa 1 Satuan Kerja Deputi Bidang Pembinaan Sarana Teknis Lingkungan dan Peningkatan Kapasitas Kementerian Lingkungan Hidup akan melaksanakan Prakualifikasi untuk paket pekerjaan jasa konsultansi sebagai berikut :

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan   : Penyusunan Rencana Induk E-Government dan Pedoman Pelaksanaannya, Lingkup pekerjaan                    :

  1. Mengkaji ulang Rencana Induk Pengembangan E-Government KLH tahun 2008
  2. Penyusunan melakukan pembahasan dengan seluruh unit kerja di KLH termasuk dengan Pusat Pengelolaan Ekoregion (4 orang) mengenai arsitektur informasi dan arsitektur aplikasi yang dikembangkan oleh masing-masing unit kerja.
  3. Menyusun penyesuaian Rencana Induk e-Government dengan kondisi KLH sekarang dan di masa depan
  4. Teridentifikasinya Menyusun strategi dan tahapan pengembangan E-Government KLH sesuai dengan program prioritas KLH sebagaimana tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional, khususunya di bidang lingkungan.
  5. Menyusun pedoman pelaksanaan E-Government.

 

Nilai total HPS              : Rp 368.285.500,- (tiga ratus enam puluh delapan juta dua ratus delapan puluh lima ribu lima ratus rupiah)

Sumber pendanaan      : APBN Tahun Anggaran 2012

2. Persyaratan Peserta

  1. Kualifikasi Penyedia Jasa Usaha Kecil dan Non – Kecil;
  2. Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Bidang Jasa Konsultasi Manajemen;
  3. Penyedia jasa yang diwakilkan wajib membawa surat kuasa atau surat tugas dari pimpinan perusahaan dan bermaterai.

3. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Kualifikasi:

Hari/Tanggal             : Senin/04 Juni s.d. Rabu/12 Juni 2012

Waktu                        : 10.00 s.d.15.00 WIB

Tempat dan alamat   : Kantor KLH-Ruang Asdep. Data dan Informasi Lingkungan (DATIN) Gedung  B, Lantai VI

Jl. D.I. Panjaitan Kav.24 Kebon Nanas-Jakarta Timur

Telp/Fax: 021-8580081

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Jakarta, 29 Mei 2012

Panitia Pengadaan Barang/Jasa