KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

PANITIA PENGADAAN BARANG DAN JASA I

SATKER DEPUTI BIDANG PEMBINAAN SARANA TEKNIS LINGKUNGAN DAN PENINGKATAN KAPASITAS

KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

 

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: P-01.04/PPBJ1.DEP.VII/LH/12/2011

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa I Satker Deputi Bidang Pembinaan Sarana Teknis Lingkungan dan Peningkatan Kapasitas, Kementerian Lingkungan Hidup akan melaksanakan Pelelangan UMUM dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan jasa lainnya sebagai berikut:

 

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan          : PENINGKATAN AKSES JARINGAN INFORMASI KLH

Lingkup pekerjaan                : Pemeliharaan jaringan Local Area Network (LAN) dan internet Kementerian  Lingkungan Hidup (KLH) yang meliputi:

a)      Sewa Data Center (collocation) dan internet

b)      Sewa jaringan internet

c)       Update dan penambahan lisensi piranti lunak pengaman jaringan (update dan penambahan antivirus McAfee, penyediaan layanan anti spyware, update antivirus Linux Mail Server, update anti spam Linux Mail Server)

d)      Pemeliharaan jaringan di data center

Nilai total PAGU                  : Rp 1.200.000.000,- (satu milyar dua ratus juta rupiah)

Sumber pendanaan               : APBN Tahun Anggaran 2012

 

2. Persyaratan Peserta

a)      SIUP dengan kualifikasi usaha kecil;

b)      Surat ijin usaha perdagangan (SIUP) KBLI BPS 2009 Bidang;

  • Bidang Perlengkapan Komputer dan Piranti Lunak (465xx);
  • bidang Telekomunikasi (61xxx);
  • bidang Kegiatan Pemrograman, Konsultasi komputer dan kegiatan YBDI (62xxx); dan
  • kualifikasi usaha lainnya yang sesuai dengan pekerjaan yang diusulkan.

 

3. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat               : Ruang Asdep. Data dan Informasi Lingkungan

Kantor KLH Gedung B, Lt. 6

Jl. D.I. Pandjaitan Kav. 24, Kebon Nanas, Jaktim

Website : www.menlh.go.id

 

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No Kegiatan Hari/Tanggal Waktu
a. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan Jum’at/23 Des 2011 s/d Senin/ 2 Jan 2012 10.00 s/d 15.00 WIB
b. Pemberian Penjelasan Kamis/29 Des 2011 14.00 s/d selesai
c. Pemasukan Dokumen Penawaran 30 Des 2011 – 3 Jan 2012 - 10.00 s/d 15.00 WIB

– 10.00 s/d 11.30 WIB (hari terakhir)

d. Pembukaan Dokumen Penawaran Selasa/3 Jan 2012 14.00 s/d selesai
e. Evaluasi Penawaran 3 – 4 Jan 2012
f. Pengumuman Pemenang Jum’at/6 Jan 2012
g. Masa Sanggah 6 – 12 Jan 2012
h. Penerbitan SPPBJ Kamis/12 Jan 2012

5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

 

7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy (CD).

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Jakarta, 23 Desember 2011

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

Satker Deputi Bidang Pembinaan Sarana Teknis Lingkungan dan Peningkatan Kapasitas

Kementerian Lingkungan Hidup

Tahun Anggaran 2012