KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

PANITIA PENGADAAN JASA I SATUAN KERJA DEPUTI BIDANG PEMBINAAN SARANA TEKNIS LINGKUNGAN DAN PENINGKATAN KAPASITAS

KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

TAHUN ANGGARAN 2011

Gd. B Lt.6, Jl. D.I. Panjaitan Kav. 24 Kebon Nanas, Jakarta Timur

Telp./Fax : 021 – 8580081 ; e-mail : pengadaanjasa@menlh.go.id

 

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: P – 01.01/PPJ1.Dep.VII/LH/03/2011

Panitia Pengadaan Jasa I pada Satuan Kerja Deputi Bidang Pembinaan Sarana Teknis Lingkungan dan Peningkatan Kapasitas, Kementerian Lingkungan Hidup akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan Jasa Lainnya sebagai berikut:

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Penguatan Infrastruktur Jaringan Internet KLH

Lingkup pekerjaan :

1) pengadaan sarana pendukung penguatan infrastruktur jaringan;

2) sewa jaringan internet;

3) instal antivirus McAfee;

4) sewa co-location;

5) konfigurasi dan migrasi sistem;

6) migrasi dan upgrade aplikasi;

7) konfigurasi VPN;

8) pembangunan aplikasi audit dan monitoring

Nilai total HPS : Rp. 2.386.917.000 (Dua milyar tiga ratus delapan puluh enam juta sembilan ratus tujuh belas ribu rupiah)

Sumber pendanaan : APBN Tahun Anggaran 2011

2. Persyaratan Pendaftaran

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan pendaftaran yaitu :

a. Kualifikasi Penyedia Jasa Non-Kecil;

b. Surat ijin usaha perdagangan (SIUP);

c. Penyedia jasa yang diwakilkan wajib membawa surat kuasa atau surat tugas dari pimpinan perusahaan dan bermaterai

3. Pendaftaran dan pengambilan dokumen kualifikasi:

Hari/Tanggal : Jumat/11 Maret 2011 – Selasa/22 Maret 2011

Waktu : 10.00 – 15.00 WIB

Tempat : Unit Kerja Asdep Data dan Informasi Lingkungan

Gd. B Lt.6, Jl. D.I. Panjaitan Kav. 24 Kebon Nanas, Jakarta Timur

Pengambilan dokumen dalam bentuk soft copy disediakan oleh panitia pengadaan di tempat pendaftaran atau diunduh melalui website : http://www.menlh.go.id/home/index.php?option=com_content&view=category&id=78&Itemid=97〈=id

4. Pemasukan dokumen kualifikasi :

Hari/Tanggal : Rabu/23 Maret 2011 – Kamis/31 Maret 2011

Waktu : 10.00 – 15.00 WIB

Tempat : Unit Kerja Asdep Data dan Informasi Lingkungan

Gd. B Lt.6, Jl. D.I. Panjaitan Kav. 24 Kebon Nanas, Jakarta

Timur

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Jakarta, 09 Maret 2011


Panitia Pengadaan Jasa I

Satuan Kerja Deputi Bidang Pembinaan Sarana Teknis Lingkungan dan Peningkatan Kapasitas