KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

Jakarta, Kamis7 Maret 2013 – Menteri Lingkungan Hidup, Prof. DR. Balthasar Kambuaya, berkenan meresmikan Koperasi Pegawai dan Pensiunan KLH, Kantin serta Gudang Barang Persediaan di kawasan kantor Kementerian Lingkungan Hidup siang hari ini.

Dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi kehadiran Koperasi, Kantin dan Gudang Barang Persediaan yang diharapkan mendukung peningkatan kinerja sebagaimana tujuan Reformasi Birokrasi di Kementerian Lingkungan Hidup.

Sebenarnya peresmian ini adalah bentuk revitalisasi Koperasi  Bapedal Bestari (BESTARI) menjadi Koperasi  Pegawai dan Pensiunan Kementerian  Lingkungan Hidup, yang telah ditetapkan sesuai Akte Notaris Nomor 33 tanggal 6 September 2012 dan telah mendapat pengesahan dari Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, Menengah  dan Perdagangan  Provinsi DKI Jakarta.

Disamping koperasi tersebut, kantin KLH saat ini sudah mempunyai wajah baru yang lebih bagus, kantin ini memiliki dua ruang, yakni di dalam dan di luar ruang. Bapak Menteri berpesan semoga kantin ini dapat menjadi tempat berkomunikasi saling silaturahmi antar pegawai KLH, disamping tempat makan, dan masakannya dijamin sehat dan bersih.

Selanjutnya Menteri LH menuju Gudang Barang Persediaan, gedung berlantai dua yang baru selesai dibangun pada bulan lalu, yang terletak di area parkir selatan KLH untuk meresmikannya. .

Sumber

Biro Umum
Kementerian Lingkungan Hidup,,
tlp. 021 8580108