KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

Pertemuan Pemangku Kepentingan Dalam Rangka Persiapan Cop 13 Mengenai Perubahan Iklim.

Hotel Bidakara, 11 April 2007. Bertempat di Ruang Parikesit Hotel Bidakara-Jakarta, Rabu, tanggal 11 April 2007 yang lalu telah diadakan pertemuan antara berbagai pemangku kepentingan (stake holder) dalam menyongsong pelaksanaan Konferensi Antar Bangsa (COP 13) mengenai Perubahan Iklim yang rencananya akan dilaksanakan pada awal Bulan Desember 2007 nanti.

Dihadapan para undangan yang berasal dari beberapa pihak seperti Departemen Kehutanan, perwakilan akademisi, serta LSM  terkait, Menteri Negara Lingkungan Hidup dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari seluruh pihak terkait untuk dapat terlibat aktif dalam seluruh tahapan kegiatan, mulai persiapan hingga pelaksanaan, baik dari sisi substansi maupun sisi pengorganisasiannya.

“Dalam Sidang Paripurna tanggal 2 April 2007 yang lalu, Presiden Republik Indonesia menginstruksikan kepada Kementerian Negara Lingkungan Hidup bekerja sama dengan Departemen Kehutanan dan pihak terkait lainnya untuk menekan jumlah hot spots menjadi 50% dari tahun 2006