KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

Pada tanggal 17 Nopember 2003 Kementerian Lingkungan Hidup melakukan kesepakatan kerjasama dengan Universitas Padjajaran dalam rangka perwujudan “Green University dan Dukungan Bagi Penyelamatan Cekungan Bandung” bertempat di kampus Universitas Padjajaran, Jatinangor Sumedang, Jawa Barat.

Pada kesempatan ini , Kementerian Lingkungan Hidup diwakili oleh Deputi Bidang Pengendalian Dampak Lingkungan Sumber Non Institusi, Prof. Tanwir Y. Mukawi dan dari pihak Universitas Padjajaran diwakili oleh Rektor Universitas Padjajaran, Prof. H. A. Himendra Warga Hadibrata.

Kegiatan ini ditandai dengan penyerahan 6000 bibit pohon kepada Universitas Padjajaran dan secara simbolis dilakukan penanaman sebanyak lima bibit pohon. Selain acara serah terima 6000 bibit pohon, pada bulan Desember 2003 juga akan diadakan pertemuan pemangku kepentingan (Civitas Akademika) Universitas Padjajaran dengan Kementerian Lingkungan Hidup tentang penjelasan Green university, yang penyelenggaraannya dilaksanakan oleh Lembaga Ekologi Universitas Padjajaran.

Informasi lebih lanjut hubungi :

Asdep Urusan Dampak Kegiatan Rakyat
Phone : 85911114