KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

Jakarta, 07  Agustus 2014. Hari ini, bertempat di Pelataran kantor Kementerian Lingkungan Hidup, Jl. D.I. Panjaitan Kav 24. Jakarta Timur, diadakan acara Halal Bi Halal bersama dengan Menteri Lingkungan Hidup, Pejabat eselon I sampai dengan IV, Undangan  dan Staf KLH.

Dalam kata sambutannya, Menteri Lingkungan Hidup menyampaikan pesannya  antara lain, “setelah sebulan penuh kita menunaikan ibadah puasa, dan menjadi pemenang pada hari  raya Idul Fitri, diharapkan terjadi peningkatan atas kwalitas keimanan, ketakwaan yang terus menerus dipertahankan sampai Rammadhan berikutnya”. Ada dua pesan Menteri Lingkungan Hidup Bapak, Balthasar Kambuaya yaitu  peningkatan keimanan/ketakwaan dan kepedulian sosial.

Dengan kepedulian sosial diharapkan dalam menempuh kehidupan dan bekerja tetap mengedepankan kedamaian, walaupun berbeda suku, agama yang berbeda kita bertanggung jawab bersama. Dalam hari raya ini tidak ada lagi dendam dan hal-hal negatif lainnya. Lewat kepekaan sosial kita mengubur dendam, iri hati, kata-kata yang kurang bagus, karena kita menyadari perlunya kerja sama tim. Semua itu bisa terjadi kalau kita meningkatkan iman dan kepekaan sosial.

Menutup sambutnnya Menteri Lingkungan Hidup menyampaikan kepada hadirin ucapan, “Selamat Idul Fitri 1434 H, Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin”.(Ry)