KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

Seminar Pemantauan Parlemen Bidang Lingkungan Hidup dan Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pembangunan Berkelanjutan berakhir pada hari Selasa, 15 Juli 2003 di Balai Budaya Gianyar – Bali.

Pada hari rabu, 16 Juli 2003 diadakan “Dialog Publik Komitmen dan Platform Parpol dalam Pelestarian Lingkungan Hidup di Auditorium Universitas Udayana, Denpasar. Para peserta terdiri dari instansi-instansi pemerintah, LSM-LSM, pemerhati lingkungan, tokoh masyarakat dan adat serta dari kalangan perguruan tinggi.

Perlu di informasikan pula bahwa pada acara deklarasi dan seminar di Gianyar dibarengi dengan acara Bangun Praja yang dibuka oleh bapak ngakan Made Samudera, SH, Selaku pelaksana harian Sekretaris Daerah Propinsi Bali. Sedangkan Acara diskusi publik dibuka oleh bapak Ir. Putu Rumawan Salain, M Si. Yaitu. DPS Golkar Bali; 2. DPW PKB Bali; 3. DPD PNI Marhaenisme bali; 4. DPD Partai keadilan dan Persatuan indonesia Bali; 5. DPD Partai Indonesia Baru, sedangkan DPD PDIP Bali yang juga diundang tidak bisa hadir.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan tersebut, dapat menghubungi;
Asisten Deputi Urusan Antar Lembaga Masyarakat
Kementerian Lingkungan Hidup
Telp. (021) 85904919