KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

REPUBLIK INDONESIA

Kementerian Lingkungan Hidup. 14 Juni 2013. Setelah berbagai macam acara digelar, akhirnya Sarasehan HLH 2013 di kantor KLH ditutup. Sarasehan yang tujuannya menjalin silaturahmi antara masyarakat sekitar Kantor KLH, Pelajar, Masyarakat, dunia usaha, staf dan karyawan KLH pada khususnya.

Puncak acara Sarasehan 2013 dimulai dengan Senam bersama Menteri Lingkungan Hidup. Ratusan orang berkumpul di halaman kantor KLH untuk melakukan senam bersama dan berharap pulang akan membawa door price yang akan diberikan seluruh unit yang ada di KLH dan sebuah motor dari Menteri KLH.

Sebelum pembagian door price Menteri berkenan memberikan piala bergilir kepada juara satu  Girl Band  Paradewi. Sedangkan Sekretaris Menteri Memberikan piala bergilir kepada pemenang pertama Foto Lingkungan kepada Sandhi Irawan dan piagam  Foto Favorit Lingkungan kepada Ukon Furkon Sukanda yang juga berprofesi sebagai wartawan.

Akhirnya doorprice dari Menteri jatuh pada wakil keamanan kantor KLH. Pemberian doorprice ini menandai berakhirnya acara senam bersama Menteri KLH. Acara kembali dibuka untuk umum, ratusan pelajar kembali mendatangi kantor KLH, menyaksikan Pemutaran film bertemakan Lingkungan. Pada hari terakhir sosialisasi langsung disampaikan Kepala Biro Umum KLH.  Menyaksikan Pengolahan sampah. Yang menarik adalah pelajar ini sabar menunggu kehadiran Menteri Lingkungan Hidup Prof. Balthasar Kambuaya keluar dari ruang kerjanya hanya untuk dapat bersalaman dan berfoto bersama.

Selamat, sampai jumpa pada acara Sarasehan KLH berikutnya.

Informasi lebih lanjut:
Kepala Biro Umum KLH